Pages

IMPORTIR MUG JAKARTA Siap Kirim Ke LONGOK WA: 0812 9038 9038

IMPORTIR MUG JAKARTA Siap Kirim Ke LONGOK WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Distributor Mug Jakarta Mug Polos Bermutu Tinggi. Mug Import , Mug Coating , Resmi Ber-Akta, Telah dilengkapi SNI. Mug Promosi , Mug Souvenir Warna Tajam. MUG D-NAN dari D-NAN STORE importir mug yang sudah mempunyai STANDAR NASIONAL INDONESIA (SNI) sah dari pemerintah Republik Indonesia. Sehingga untuk memasarkannya tak perlu khawatir dan bisa dijual dengan sebebas – bebasnya di Indonesia.

Kelebihan Produk Mug dari D-Nan Store

1. Mug Import , Legal SNI, Dengan Ciri Khas Mug Lebih Putih, Body Rata, Lurus antara Mulut Mug dan Pantat Mug

2. Produk Kwalitas Tinggi , Pengerjaan Produksi Coating mengaplikasikan standard pabrik dengan SOP yang baku. Untuk mengutamakan kualitas, kami mempunyai daerah produksi yang vacuum/ bebas dari debu serta mengaplikasikan cara coating celup dan peng-ovenan dengan suhu tinggi. Progres ini memberikan jaminan Mug Lebih Rata, Tidak Bertekstur, Lebih kering dan Bendung Lama.

3. Garansi Sablon s.d. 1 Tahun , Jika Luntur dapat tukar. Garansi disertai Nota

4. Stok Melimpah. D-Nan Store Siap supply kebutuhan Mug dalam Jumlah besar. Hingga Ratusan Ribu Pcs Mug Per Bulan. Mug Senantiasa tersedia Sepanjang Tahun. Sebagai Importir Utama, karenanya D-Nan Store memberikan jaminan kualitas serta harga terbaik.

Bagaimana untuk Pengiriman Luar Kota / Luar Pulau? Untuk Harga menjamin Harga terbaik, D-Nan Store sudah mempunyai armada ekspedisi sendiri untuk wilayah Tertentu. Kecuali itu D-Nan Store juga sudah bekerja sama Dengan Ekspedisi Khusus. Dijamin lebih Murah dan Aman. Sudah Berpengalaman dalam Pengiriman Mug.

Dan Tidak perlu kuatir Tersedia Paket Gratis Ongkos Kirim untuk Pembelian Grosir. Silakan hubungi Marketing Kami untuk Info Lebih Lanjut.

No comments :

Post a Comment