Pages

IMPORTIR MUG JAKARTA Siap Kirim Ke PASIRLOA WA: 0812 9038 9038

IMPORTIR MUG JAKARTA Siap Kirim Ke PASIRLOA WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Distributor Mug Jakarta Mug Polos Berkualitas Tinggi. Mug Import , Mug Coating , Legal Ber-Akta, Sudah dilengkapi SNI. Mug Promosi , Mug Souvenir Warna Tajam. MUG D-NAN dari D-NAN STORE importir mug yang telah mempunyai STANDAR NASIONAL INDONESIA (SNI) sah dari pemerintah Republik Indonesia. Sehingga untuk menjualnya tidak perlu khawatir dan dapat dipasarkan dengan sebebas – bebasnya di Indonesia.

Kelebihan Produk Mug dari D-Nan Store

1. Mug Import , Sah SNI, Dengan Ciri Khas Mug Lebih Putih, Body Rata, Lurus antara Mulut Mug dan Pantat Mug

2. Produk Kwalitas Tinggi , Cara Produksi Coating menggunakan standard pabrik dengan SOP yang baku. Untuk mengutamakan mutu, kami memiliki tempat produksi yang vacuum/ bebas dari debu serta menerapkan cara coating celup dan peng-ovenan dengan temperatur tinggi. Cara ini memberikan jaminan Mug Lebih Rata, Tidak Bertekstur, Lebih kering dan Tahan Lama.

3. Garansi Sablon s.d. 1 Tahun , Jikalau Luntur bisa tukar. Garansi disertai Nota

4. Stok Melimpah. D-Nan Store Siap supply keperluan Mug dalam Jumlah besar. Sampai Ratusan Ribu Pcs Mug Per Bulan. Mug Senantiasa tersedia Sepanjang Tahun. Sebagai Importir Utama, maka D-Nan Store memberikan jaminan kualitas serta harga terbaik.

Bagaimana untuk Pengiriman Luar Kota / Luar Pulau? Untuk Harga menjamin Harga terbaik, D-Nan Store telah memiliki armada ekspedisi sendiri untuk kawasan Tertentu. Selain itu D-Nan Store juga telah berprofesi sama Dengan Ekspedisi Khusus. Dijamin lebih Murah dan Aman. Sudah Berpengalaman dalam Pengiriman Mug.

Dan Tak perlu kuatir Tersedia Paket Cuma-cuma Ongkos Kirim untuk Pembelian Grosir. Silakan hubungi Marketing Kami untuk Informasi Lebih Lanjut.

No comments :

Post a Comment