Pages

IMPORTIR MUG JAKARTA Siap Kirim Ke JATIPIRING WA: 0812 9038 9038

IMPORTIR MUG JAKARTA Siap Kirim Ke JATIPIRING WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Distributor Mug Jakarta Mug Polos Berkwalitas Tinggi. Mug Import , Mug Coating , Legal Ber-Sertifikat, Telah dilengkapi SNI. Mug Promosi , Mug Souvenir Warna Tajam. MUG D-NAN dari D-NAN STORE importir mug yang sudah memiliki STANDAR NASIONAL INDONESIA (SNI) resmi dari pemerintah Republik Indonesia. Sehingga untuk memasarkannya tak perlu kuatir dan bisa dipasarkan dengan sebebas – bebasnya di Indonesia.

Kelebihan Produk Mug dari D-Nan Store

1. Mug Import , Sah SNI, Dengan Ciri Khas Mug Lebih Putih, Body Rata, Lurus antara Mulut Mug dan Pantat Mug

2. Produk Kualitas Tinggi , Cara Produksi Coating memakai standard pabrik dengan SOP yang baku. Untuk mengutamakan kualitas, kami mempunyai tempat produksi yang vacuum/ bebas dari debu serta menerapkan sistem coating celup dan peng-ovenan dengan temperatur tinggi. Pelaksanaan ini memberikan jaminan Mug Lebih Rata, Tak Bertekstur, Lebih kering dan Tahan Lama.

3. Garansi Sablon s.d. 1 Tahun , Kalau Luntur bisa tukar. Garansi disertai Nota

4. Stok Melimpah. D-Nan Store Siap supply keperluan Mug dalam Jumlah besar. Hingga Ratusan Ribu Pcs Mug Per Bulan. Mug Selalu tersedia Sepanjang Tahun. Sebagai Importir Utama, karenanya D-Nan Store memberikan jaminan kwalitas serta harga terbaik.

Bagaimana untuk Pengiriman Luar Kota / Luar Pulau? Untuk Harga menjamin Harga terbaik, D-Nan Store telah mempunyai armada ekspedisi sendiri untuk wilayah Tertentu. Kecuali itu D-Nan Store juga sudah bekerja sama Dengan Ekspedisi Khusus. Dijamin lebih Murah dan Aman. Sudah Berpengalaman dalam Pengiriman Mug.

Dan Tak perlu cemas Tersedia Paket Gratis Ongkos Kirim untuk Pembelian Grosir. Silakan hubungi Marketing Kami untuk Info Lebih Lanjut.

No comments :

Post a Comment